Paket Wisata Bandung, Liburan ke Bandung Semakin Mudah

Paket Wisata Bandung, Liburan ke Bandung Semakin Mudah

Paket Wisata Bandung Tur Murah 2014 - Cari paket wisata ke Bandung dengan harga terjangkau? Kesempatan ini saya mau jual paket wisata untuk berlibur di Bandung berbarengan keluarga maupun teman-teman serta teman dekat sekalian. Paket yang saya menawarkan ini bekerja bersama dengan perusahaan travel yang besar di Bandung untuk kenikmatan Anda saat berwisata menuju Bandung.

Lantas apa yang bakal Anda peroleh dengan beli paket wisata Bandung murah ini? Janganlah salah, meskipun murah namun berkwalitas profesional serta service ditanggung memuaskan lantaran kenikmatan customer yaitu otoritas yang sangatlah paling utama serta bakal terus senantiasa terbangun hingga kapanpun.

Sangat banyak yang bakal Anda peroleh dari satu paket wisata menuju Bandung untuk Tur.
Lantas apa sajakah sih obyek wisata di Bandung yang menarik? saya mereferensikan Kawah putih serta Gunung Tangkuban Perahu serta ada banyak lagi untuk lebih detailnya click di sini
Paket Wisata Bandung
Paket Wisata Bandung
Menurut Surfey yang saya kerjakan, Bandung adalah kota dengan peminat wisata paling banyak diantara Obyek wisata di Indonesia yang lain. Mengapa Bandung? mengapa tak wisata Bali atau Wisata Jogja? oke ini argumen saya :

1. Wisata Bali benar-benar sangat populer bahkan juga hingga mancanegara serta saya meyakini apa itu lagi Pantai Kuta? yang pasti seluruhnya telah tahu lantaran namanya telah tersohor hingga kemana-mana. Tetapi kian lebih 50% peminat wisata Bali yaitu dari Mancanegara serta tidak dari Indonesia menurut surfey saya.

2. Wisata Jogja pastinya banyak yang tahu apa lagi Malioboro yang namanya telah tersohor kemana-mana. Memanglah banyak yang berminat untuk Study Tur serta sangat banyak wisatawan Asing yang bertandang ke Jogja lantaran namanya telah tersohor sekali.

Lantas bagaimana caranya saya menyurfey seluruhnya obyek wisata itu? bagaimanakah saya ketahui? Sudah pasti saya telah lama sekali jadi penulis yang hilang ingatan obyek wisata Indonesia serta sangatlah menyukainya. Serta ada banyak lagi argumen saya untuk pilih berwisata ke Bandung.

Tetapi mengapa mesti pilih Tempat Wisata di Bandung? sangat banyak jawabannya :

1. Telah pasti bakal tambah lebih murah serta yang pasti memuaskan
2. Semakin banyak wisatawan lokal yang datang dari penjuru Indonesia
3. Sangat banyak peminat wisata Bandung apa lagi waktu-waktu berlibur? Peminat wisata Bandung dapat naik hingga 50% sedetailnya click disini
4. Tingkat kepopuleran wisata Bandung telah populer di Nusantara sedetailnya click disini
5. Referensi saya untuk wisata Bandung paling banyak di senangi yaitu Kawah Putih serta Gunung Tangkuban Perahu yang sudah melegenda.

Nah dari argumen-alasan itu lah saya berani mengungkap. Telah sangat banyak Media On-line yang saya baca banyak mereferensikan Bandung juga sebagai maksud Wisata. Telah kerap juga saya lihat di tv bila peminat wisata Bandung sangat besar sekali. Apabila saya mesti menguraikan, sesungguhnya ada banyak lagi argumen saya untuk pilih kota Bandung juga sebagai maksud wisata.

Up-date Promo :

Paket wisata Bandung murah ini dapat telah termasuk juga HOTEL cuma Rp. Hubungi Kami/pax/Day minimum pesan 6pax harga wajarnya yaitu RP. Hubungi Kami

Paket wisata Bandung all in telah plus HOTEL cuma Rp. Hubungi Kami/pax/Day minimum pesan 6pax

Telah termasuk juga :
Mobil + Driver sbg Guide + BBM/Petrol +HOTEL

Berwisata ke kota Bandung untuk berkunjung ke tempat obyek wisata favorite di Bandung salah satunya :

• Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu
• Sari Ater hot spring
• Kebun Strawberry petik sendiri
• The RANCH (wisata ala cowboy)
• Makan siang di KAMPUNG DAUN/SAPU LIDI
• Tahu susu Lembang
• FO- (Factory Outlet) THE SEASON
• Pusat JEAN CIHAMPELAS

Bila Anda beli 2 Hari jadi bakal berkunjung ke lokasi Bandung selatan :

• Kawah putih
• Ranca upas
• Cimanggu
• Situ Patengan/Situ Patenggang
• Kembali ke Bandung singgah ke pusat kerajunan kulit CIBADUYUT

Bila Anda beli 3 Hari 2 Malam jadi kita bakal berwisata budaya dan Trans Studio Bandung.

• Trans Studio Bandung
• Saung angklung mang UDJO
• FO- (Factory Outlet) Jl. Dago & RIAU

Jika Anda beli paket 4 hari 3 malam jadi kita bakal berwisata untuk lihat saksikan gedung-gedung bersejarah seperti :

• Gedung asia afrika
• Gedung hotel SAVOY HOMAN
• Gedung sate Bandung
• Belanja ke pasar baru Bandung
• Wisata kuliner
• Wisata oleh oleh Bandung
• Menuju Husein Sastra Negara Airport
• Selesai

Paket Wisata Bandung Telah termasuk juga :
Mobil + Driver sbg Guide + BBM/Petrol +HOTEL

Paket Wisata Bandung Tak termasuk juga :
Cost restoran, parkir wisata, ticket wisata, pengeluaran pribadi berbelanja, oleh2 serta lain lain

Paket Wisata Bandung ini telah plus hotel dengan harga normal Rp. Hubungi Kami/pax Walau demikian kami jual dalam saat promo dengan harga terjankau.

Note : Apabila jumlah peserta tidak sama, jadi bakal tidak sama juga harga nya.

Up-date : 15 - 02 - 2014

Karenanya saya mau jual Paket Wisata Bandung dengan harga yang murah sekali untuk Anda yang berkeinginan bisa menghubungi kami di :

Telephone/SMS : XL : 087722545053 - Simpati : 0822 1637 0810
Yahoo Messangger : paketwisatabandung@yahoo.com
E-mail : paketwisatabandung@gmail.com
Pin BB : 28671242

Hubungi saya untuk memperoleh Paket Wisata Bandung Murah Paling baik serta peroleh harga Specialnya untuk memperoleh Paket Wisata Bandung.

Untuk menghubungi melalui SMS atau E-mail tolong sertakan juga :

Nama :
Alamat :
E-mail :
Lama wisata :
Tgl wisata :
Jemput serta drop di mana :
Jumlah Peserta :

Janganlah lupa hubungi kami bila Anda mempunyai pertanyaan tentang paket wisata Bandung.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 01.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar